Penandatatangan Ikrar Bunda GenRe Kabupaten Kediri

By Admin DP2KBP3A Kab. Kediri 10 Mar 2021, 09:00:32 WIB Keluarga Berencana
Penandatatangan Ikrar Bunda GenRe Kabupaten Kediri

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Haninditho secara virtual dikukuhkan menjadi Bunda Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Kediri oleh Bunda GenRe Jawa Timur, Arumi Bachsin di Pendopo Kabupaten Kediri (9/3).

Dengan menjalankan prokes covid-19 dengan ketat hadir pula dalam acara tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Kediri, Prendah Reni Retnowati, Plt. Kepala DP2KBP3A Kabupaten Kediri dr. Nurwulan Andadari beserta jajaran.

Setelah penandatatangan Ikrar Bunda GenRe Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Haninditho yang akrab disapa Mbak Chica menyampaikan siap melaksanakan tugas dan kewajiban serta tanggung jawab terkait program persiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja dan generasi berencana dalam menghantarkan remaja Jawa Timur sebagai Generasi Emas 2045.

Mbak Chica mengajak para remaja Kabupaten Kediri untuk selalu bergerak dan berkolaborasi dalam karya dan aksi nyata serta meningkatkan produktifitas dan juga selalu menjaga kesehatan.

“Mari kita berjalan beriringan mewujudkan remaja Kediri yang kreatif, optimis, sehat, cerdas dan ceria,” ajak ketua TP PKK Kab. Kediri sekaligus Bunda GenRe Kab. Kediri.

Mbak Chica juga berpesan bahwa masa remaja adalah hal yang pasti dilewati tetapi menjadi remaja yang produktif adalah sebuah pilihan, oleh karena itu para pemaja dapat menggunakan masa muda dengan sebaik-baiknya untuk menggapai masa tua yang bahagia.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus